Dekorasi Pelaminan Yang Terinspirasi Dari Bunga Lotus (Teratai)

Dekorasi Pelaminan Yang Terinspirasi Dari Bunga Teratai

Dekorasi Pelaminan Yang Terinspirasi Dari Bunga Teratai

 

Ukiran yang indah di panggung pelaminan merupakan daya tarik Dekorasi Pelaminan Yang Terinspirasi Dari Bunga Teratai ini, pada bagian tengah terdapat ukiran yang rapih dan simetris dan tempelan ukiran bentuk simbolisasi dari bunga Teratai tepat di tengah-tengahnya (yang pada photo tidak terlalu terlihat karena tertutup sebagian oleh rangkaian bunga). Potongan kerucut-kerucut yang disusun sedemikian rupa di sisi kiri dan kanannya yang merupakan simbol dari bentuk kelopak bunga Teratai melengkapi keutuhan dari keseluruhan bentuk pelaminan ini.

Untuk bagian luar, kedua mempelai memilih warna biru dan emas sebagai tema warna pesta resepsi pernikahannya. Terlihat dari lorong jalan masuk yang dipenuhi kain berwarna biru, emas dan putih dengan ranting-ranting kering berwarna putih dengan kelap-kelip lampu menghiasinya. Membuat energi di sekitarnya menjadi begitu bersemangat.

Sebelum memasuki ruang resepsi, para tamu dihadapkan pada Photo Gallery yang berada di sisi sebelah kanan, sepadan dengan tema warnanya, kain latarnya pun berwarna biru, emas dan putih dengan balutan gaya natural penuh dengan dedaunan dan ranting putih kering. Photo Booth yang berada di sisi lainnya pun di dominasi warna biru pada kain kerut yang dijadikan latar belakangnya.

Gazebo persegi di luar pintu masuk ruang resepsi juga menggunakan kain berwarna biru, emas dan putih (tidak terlihat pada photo).

Wedding Gate berbentuk busur dengan dedaunan putih menyambut para tamu memasuki ruang resepsi yang langsung mengarahkan para tamu menuju pelaminan mengikuti arah rose petal karpet dengan standing flower box yang menyala.

 

Galeri Foto (klik gambar untuk melihatnya):