Dekorasi Pernikahan Bergaya Greek (Yunani)

Dekorasi Pernikahan Bergaya Greek (Yunani)

Kedua mempelai ini menginginkan suasana sedikit berbeda dengan memilih sendiri warna yang digunakan untuk pelaminannya, yaitu berwarna coklat menyerupai warna pasir, sesuai dengan tema yang mereka pilih, yaitu bernuansa Greek (Yunani).

Setelah melewati ruang penerimaan tamu dengan nuansa putih dihiasi dengan bunga putih dan dedaunan berwarna hijau, para tamu akan melewati gerbang ranting dengan dedaunan hijau bunga bokor. Selanjutnya empat buah standing flower dengan vas di atasnya bertahtakan bunga segar lengkap dengan aksen juntaian dan alas yang ditempel dengan aksen rose petal mengantar para tamu sebelum menuju Gazebo yang dipenuhi dengan ranting-ranting kering, atap dedaunan bunga bokor yang begitu padat memberikan suasana alami ruang terbuka yang segar di dalam ruangan resepsi yang lumayan luas. Sebelum sampai ke pelaminan, kembali para tamu melewati empat buah standing flower berikutnya

Mengikuti rose petal menuju pelaminan, para tamu disuguhi dengan taman dengan tanaman dan bunga asli, demikian juga dengan dedaunan yang menghiasi atap pelaminan dan juga ke lima vas bunga di belakang kursi pengantin. Sementara itu ukiran styrofoam yang dilabur dengan cat warna pilihan sang pengantin berbaur dengan sorotan lampu halogen warm white dikombinasi dengan lampu sorot led berwarna putih yang memberi efek kebiruan terasa begitu hangat.

Di sisi kiri ruangan ada photo gallery berupa dua pilar tiang silinder dengan ukiran yang dicat warna emas dengan hiasan bunga yang didominasi dengan warna merah dan putih. Tidak lupa juga photo booth dengan latar unicorn menembus bingkai berwarna emas dengan hiasan bunga warna warni menambah semarak suasana yang sedikit berbeda dari biasanya.

Galeri Foto (klik gambar untuk melihatnya)